Tips Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

Cara Alami Memutihkan Gigi | Artikel & Tips Kesehatan ~ Setiap insan pastinya mendambakan senyuman yang indah. Selain bibir yang merona, gigi putih dan bersih juga bisa menjadi salah satu pendukunnya.

Akibat gigi yang kurang sehat, apalagi berwarna kuning. Beberapa dari sobat pasti merasakan rasa minder dalam bergaul, terlebih saat berbicara dan tersenyum.

Warna kekuningan pada gigi masih saja belum hilang. Meski terkadang kita sudah secara rutin merawat kesehatan dan kebersihan gigi dengan menyikatnya dua kali sehari.

Memang, banyak cara untuk menjaga kesehatan serta memutihkan gigi kita yang kuning atau kurang sehat. Baik, secara alami maupun operasi. Tapi, terkadang karena keterbatasan waktu atau biaya yang mahal menjadi penghalang kita untuk mengaplikasikannya.

Tapi, tenang sob, disini admin akan memberikan sedikit tips yang cepat dan mudah dikerjakan, yaitu menggunakan baking soda. So, pastikan sobat membaca panduan ini sampai akhir dengan cermat.

Memutihkan Gigi dengan Banking Soda


Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

Pertama, basahi sikat gigi menggunakan air lalu celupkan pada baking soda yang tela sobat siapkan. Pastikan bulu tertutup rata dengan baking soda.

Selanjutnya, sikat gigi perlahan 2-3 menit (jangan terlalu lama). Akhiri dengan berkumur dan menyikat gigi sobat dengan pasta gigi biasa.

Tambahan penting :
Pastikan sobat tidak menyikat gusi karena bisa mengakibatkan efek terbakar dan pendarahan serta merusak enamel, yang menyebabkan hipersensitif. Selain itu, jangan terlalu sering melakukan tips memutihkan gigi dengan baking soda (cukup 3-4 bulan sekali) karena abrasi bisa permanen dan merusak enamel gigi. Bagi sobat penggunak kawat gigi, sebaiknya jangan melakukan tips ini, karena baking soda bisa melarutkan lem pada kawat gigi sobat.
Pengingat:
Klo sobat mau lebih mudah lagi dan jauh dari kata ribet, sobat bisa membeli pasta gigi yang dilengkapi dengan bahan campuran baking soda. Coba sobat search di search engine yang biasa sobat gunakan dengan kata kunci "toothpaste baking soda", nati akan muncul beberapa produk pasta gigi dan sobat bisa memilihnya.
Itulah tadi posting singkat tentang Tips Memutihkan Gigi Kuning yang semoga bisa bermanfaat kita semua. Terima kasih atas kunjungannya, dan sampai ketemu lagi dilain waktu.